PENYERAHAN INSENTIF GURU PAUD OLEH BUNDA PAUD DESA LANGKO

  • Sep 27, 2023
  • admin desa langko

Langko - Penyerahan insentif guru PAUD diberikan kepada 3 sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diantaranya PAUD Assulamy, PAUD Nurul Hikmah dan PAUD Geger Girang Genem. Penyerahan insentif ini diserahkan langsung oleh Bunda PAUD desa Langko, Ibu Namiratul Fajriah, Rabu (27/09/2023).

Bantuan isentif yang diberikan kepada ketiga PAUD ini bersumber dari Dana Desa Tahap III tahun 2023 Anggaran Desa Langko. Penyerahan bantuan ini dinyatakan sebagai bentuk pengakuan atas peran penting dalam pembentukan dasar pendidikan anak-anak di PAUD Desa Langko yang telah berupaya untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi muda.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu PAUD dalam meningkatkan fasilitas pembelajaran dan memberikan motivasi kepada tenaga pengajar. Kegiatan ini menjadi salah satu tonggak penting dalam upaya meningkatkan pendidikan awal di Desa Langko yang diharapkan dapat memberikan sebuah kemajuan dalam bidang pendidikan sehingga anak-anak di Desa Langko dapat terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

(Lingsar, Langko/FDIK/Hulpa Idayani, Indah Rismawati Putri)