OPENING CEREMONY TURNAMEN LANGKO BADMINTON CUP KE IV TAHUN 2023

  • Sep 25, 2023
  • admin desa langko

Langko – Acara pembukaan Open Turnamen Langko Badminton Cup ke IV tahun 2023 di buka secara resmi oleh Kepala Desa, Mawardi di lapangan bulu tangkis langko pada Sabtu (23/09/2023).

Turnamen badminton ini telah diselenggarakan ke-4 kalinya di Desa Langko. Abdurrahman selaku ketua panitia Langko Badminton Cup ke IV 2023 menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan turnamen ini mendapat dukungan dari PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) dan Djarum yang sebelumnya telah mengadakan technical meeting pada Jum’at silam terkait standar operasional prosedur yang akan digunakan pada Turnamen Badminton ini.

Bapak Kepala Desa Langko, Mawardi turut memberikan apresiasi kepada panitia dan para warga Desa Langko yang turut hadir dalam memeriahkan pembukaan Turnamen Langko Badminton Cup ke IV tahun 2023. “Walaupun kita berada di pedesaan tetapi InsyaAllah kita mampu bersaing dengan mereka-mereka yang ada di kota sana, tentunya yang paling penting adalah penyelenggaraan turnamen yang sehat dalam artian memiliki netralitas dan sportifitas”.

(Lingsar, Langko/FDIK/Hulpa Idayani, Indah Rismawati Putri)