PELANTIKAN PERANGKAT DESA LANGKO TAHUN 2022

  • Sep 05, 2022
  • admin desa langko

Langko, pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022 telah diadakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru yaitu jabatan Kepala Unsur Kewilayahan Langko Bat, Kepala Unsur Kewilayahan Langko Daye, Kepala Unsur Kewilayahan Longserang Barat Utara dan Kepala Unsur Kewilayahan Longserang Timur. Dalam kegiatan ini seluruh Lembaga Desa Langko ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru Desa Langko.

Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Lingsar, Danposramil Lingsar, Polsek Lingsar, dan undangan dari lembaga Desa. Untuk Kepala Unsur Kewilayahan Langko Bat Saudara Dedi Mizwar, Kepala Unsur Kewiayahan Langko Daye Saudara Juma'ah, Kepala Unsur Kewilayahan Longserang Barat Saudara Zulkarnain, dan Kepala Unsur Kewilayahan Longserang Timur Saudara Zainudin Effendi.

Proses Pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru desa Langko dilantik oleh Kepala Desa Langko Bapak Mawardi dan disaksikan oleh Bapak Camat Lingsar, Danposramil Lingsar, Polsek Lingsar serta Perangkat Desa Langko, Ibu PKK Desa Langko, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Mahasiswa KKP Universitas Islam Negeri Mataram Tahun 2022.